Welcome to The Official Website KancutlizerSolo

Welcome to The Official Website KancutlizerSolo
NETRAL FANS ORGANIZATION OF SOLO CITY

Ini adalah perkumpulan pemuda pecinta netral yang ada di kota solo dan sekitarnya .

Netral kemalingan



Netral terkena musibah, kali ini netral kecurian beberapa barang berharga seperti laptop acer timeline, kamera slr 40D beserta 3 lensa, jam tangan, uang tunai, ipod, Parfum dan beberapa pakaian. Hal ini terjadi di sebuah hotel di Jogja pada tanggal 15 desember 2009.

Saat itu kondisi hotel sedang kosong karena netral sedang melakukan pertunjukkan di liquid cafe jogjakarta. Hal itu dimanfaatkan oleh seorang yang belakangan diketahui bernama "Donnie Boomers" untuk mengelabui pihak hotel dengan mengaku sebagai EO yang diutus manajemen netral untuk mengambil barang-barang yang berada di kamar. Keluguan pihak hotel berhasil dimanfaatkan oleh "donnie Boomers" ini untuk meminta kunci dan mengambil semua barang milik netral yang ada di kamar-kamar hotel. Alhasil semua barang berharga milik netral Ludes diambilnya.

Hal ini baru kami ketahui setelah pulang dari tempat pertunjukkan dan mendapati barang-barang dikamar kami telah raib. Segera kami laporkan hal ini kepada pihak manajemen hotel "Rumah Palagan" dan untuk diteruskan kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini.

Setelah melalui beberapa masukan baik dari teman maupun pihak-pihak lain yang membantu kami, maka kami berhasil memperoleh foto-foto yang kemudian kami cocokan dengan pihak hotel dan ternyata memang cocok dengan profil seseorang yang bernama "Donnie Boomers" ini.

Ternyata si donnie ini telah berhasil juga mengelabui lebih dari 20 musisi terkenal di Indonesia dan berhasil juga mencuri beberapa barang milik mereka. DIluar perkiraan kami, ternyata banyak sekali pihak-pihak yang dengan sukarela membantu kami mencari pelaku maupun memberikan informasi tentang donnie ini. Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas respon dan simpati yang luar biasa dari teman-teman kepada kami. Walaupun sampai saat ini donnie belum diketemukan, dan barang-barang milik kami belum kembali, namun kami merasa berbesar hati karena simpati dan bantuan dari semua orang yang mengetahui hal ini.

KAMI KANCUTLIZERSOLO juga turut bersimpati..
semoga pencurinya cepat tertangkap...


sumber : netralmusik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar